Hasil Photography ku | Part 1

Entri ini mungkin ga penting buat kalian semua. Tapi buat gue, entri ini penting banget buat gue. Karena ini karya ane yang sesungguhnya. Hobi gue sekarang bertambah satu, yaitu Photography. Meskipun ane udah dibekali camera yang sudah cukup canggih, yaitu Canon EOS 7D, hasil foto gue masih biasa-biasa aja. Karana gue masih dalam tahap belajar. Alasan kenapa gue dibekali camera yang cukup canggih, karena bapak gue punya kerjaan Photo & Shooting. Jadi bapak gue punya beberapa kamera. Gue pinjam deh. hehehehe.
Tancap gan... 


Kaki dia (maaf) cacad, tapi dia tetap berkerja keras.
Memperbaiki Keranjang, jarang lho ada pemandangan ini. Ini di Wonogiri.
Mengerahkan Tenaga. Di kota ane tercinta yang kemarin tanggal 19 Mei 2013 berulang tahun.
Pencari rumput di Waduk Tandon Wonogiri

Sekian artikel dari gue. Kapan-kapan gue sambung di Hasil Photography ku | Part 2.

2 Responses to "Hasil Photography ku | Part 1"

  1. Wah, inspiratif mas. Ditunggu kunjungan baliknya di www.tartazine.blogspot.com

    ReplyDelete

Rank

Member of


Subcribe

  
Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan artikel terbaru gratis ke email anda.





Blog Barcode


Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free


notifikasi
close