Kira-kira diterima nihh

Ahaay,, hai semua. Jumpa lagi dengan akyuhh (xizi) sii noufal, yang nggak niat buat ngurusin blognya dan yang suka bercanda. Assalamualaikum brow (sok alim *^_^). Aku mau update blog aku lagi nihh (iya dah tau!!) Materinya sih, sebenernya agak bingung, mau apa ya, akhirnya ketemu juga...

Kemarin kan baru daftar SMP di Junior High School 1 Wonogiri (bhs Inggris coyy!!) alias SMPN 1 Wonogiri yang kelas akselerasi. Akhirnya tragis banget gan, AKU TIDAK DITERIMA di kelas akselerasi. Tapi ga papa lah, temanku yang ranking satu aja juga tidak diterima.

Tanggal 17 - 19 Juni 2013, di Wonogiri mengadakan pendaftaran eSeMPe diseluruh Kota Wonogiri. Hari Senin aku berangkat ke SMPN 1 Wonogiri, rencananya mau daftar. Sampai disana, yang daftar banyak banget brayy, sampain 200 lebih. Banyak banget ya. Sampai di SMP itu, aku baca peraturan pendaftarannya. *baca,baca,baca nahh, aku kan punya piagam, katanya ibuku, piagam itu dipakai buat daftar SMP. Saat aku baca peraturannya, ternyata piagamnya harus dilegalisir ke Dinas Kab Wonogiri, (Waduuh, aku bawanya yang asli) Jadi aku harus legalisir dulu ke Dinas Kab Wonogiri bersama ibuku.

Sampai di Kantor Dinas Kab Wonogiri, ternyata, Bapak Kepala Dinasnya enggak ada. Terpaksa dehh, nunggu sampai besok, dan otomatis daftarnya jadi besok.

Di hari selasa, paginya aku ngambil piagamku tadi ke Kantor Dinas Kab Wonogiri. Kebetulan saat itu ibuku juga lomba OSN di SMPN 1 Wonogiri, jadinya aku bareng sama ibuku. Ohh iya, sampai lupa, kalo daftar reguler di SMPN 1 Wonogiri itu cuma acuan nilai UN di tambah piagam (bagi yang punya) Nilai UN'ku 27.25 ditambah piagamnya 1.50 jadinya 28.75. Lumayan kan.

Setelah daftar, siangnya, setelah pendaftaran selesai, di sediakan jurnal pendaftaran itu. Hari demi hari terus berlanjut. Akhirnya ketemu dengan hari Rabu, dimana Jurnal akhir disediakan di SMP itu. Dari pada aku rebuat buat liat jurnal itu, aku cuma liat di webnya, nihh webnya, Click Here. Dan ini aku sediakan gambar jurnalnya.


Sekian sob, post dari saya. Jika berantakan harap dimaafkan. Sekian dan Terima Kasih

2 Responses to "Kira-kira diterima nihh"

  1. Nice Blog.

    If you want to know how to make money from anything you are writing. Check http://makealivingwriting.blogspot.in/.

    ReplyDelete

Rank

Member of


Subcribe

  
Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan artikel terbaru gratis ke email anda.





Blog Barcode


Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free


notifikasi
close