Vicky Prasetyo - 29 My Age yeah!! @EkaGustiwana

Haha, ternyata gaya bicara Vicky Prasetyo yang memakai sok intelek di parodikan oleh @EkaGustiwana. Sama seperti dua video musik yang lebih dulu diunggah Eka ke YouTube melalui akun miliknya, "29 My Age Yeaaah" juga diolah dengan teknik kalibrasi sehingga kalimat-kalimat "intelek" Vicky terdengar bernada. Namun, kali ini Eka mengakui cukup sulit memilih kosa kata mana yang paling mengena untuk dijadikan bagian refrain lagu.

Eka akhirnya memberi penekanan nada pada kalimat 29 my age untuk video musik berdurasi dua menit itu. "Karena, kata-kata itu paling gampang diingat. Kalau dihilangkan, jadi hilang esensi Vicky-nya," jelas Eka.

Sayangnya, soal rangkaian nada, "29 My Age Yeaaaah" terdengar rada datar dibandingkan dengan nada "Demi Tuhan" atau "BBM Campuran".

Langsung saja untuk videonya ya sob.



Eka mengaku tak khawatir pihak Vicky akan menuntutnya, seperti yang dikicaukan oleh seseorang melalui jejaring sosial Twitter. "@EkaGustiwana: Justru niat saya ke arah yg baik. Supaya dinyanyiin, lbh positif. Enggak hina2an. “@dedecitcit: mudah-mudahan ga dituntut sama emaknya piki," tulis Eka pada akun Twitter-nya.

Parody lainya buat yang belum puas liat si Vicky

Versi Aaron Ashab


Versi bang Igor


Versi @beatnyambeat


Source : Kompas.com dengan perubahan

0 Response to "Vicky Prasetyo - 29 My Age yeah!! @EkaGustiwana"

Post a Comment

Rank

Member of


Subcribe

  
Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan artikel terbaru gratis ke email anda.





Blog Barcode


Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free


notifikasi
close