6 Cara sederhana ungkapkan terima kasih pada pasangan


6 Cara sederhana ungkapkan terima kasih pada pasangan


Menunjukkan rasa terima kasih dan penghargaan bisa membuat hubungan semakin romantis dan erat kembali. Tak perlu bingung mencari cara berterima kasih pada pasangan. Beberapa cara sederhana ini juga bisa diterapkan, seperti dilansir oleh Your Tango (16/11).

1. Lakukan kebaikan
Jangan hanya melakukan sesuatu yang spesial untuk pasangan ketika ada masalah atau ada maunya saja. Ketika hari-hari biasa, berikan juga dia kejutan-kejutan kecil yang menyenangkan. Misalkan membawakan makanan kesukaannya saat pulang kerja, atau memberikan kejutan berupa bunga. Meski sederhana, tapi dijamin kejutan manis ini bisa membuat harinya semakin cerah.
2. Ungkapan cinta
Tinggalkan catatan kecil berupa ungkapan cinta Anda pada pasangan, misalkan: "Terima kasih untuk semua kasih sayang yang telah kau berikan," atau "Terima kasih telah membuat hidupku lebih indah." Catatan kecil ini bahkan tak perlu uang, namun sangat bermakna baginya.
3. Bertanya
Kehidupan yang sibuk membuat orang lupa bertanya kabar dan perasaan orang yang mereka cintai. Sesibuk apapun Anda coba luangkan waktu untuk menanyakan bagaimana kabarnya, apa yang terjadi di tempat kerja, atau apa yang dia rasakan. Perhatian semacam ini membuat pasangan merasa dihargai dan diperhatikan.
4. Terima kasih dan pelukan
Ketika pasangan Anda melakukan sesuatu seperti membantu anak belajar setelah pulang kerja, coba hargai usahanya dengan mengucapkan terima kasih atau sebuah pelukan. Jangan lupa juga untuk memberinya pujian.
5. Pekerjaan rumah
Wanita akan senang ketika tahu pasangannya mau membantunya melakukan pekerjaan rumah. Ini artinya dia mengetahui kerja keras wanita dalam mengurus rumah selama ini. Melakukan pekerjaan rumah juga bisa jadi salah satu cara berterima kasih.
6. Perhatian secara fisik
Cara terakhir menunjukkan rasa terima kasih adalah secara fisik. Anda bisa menyentuhnya atau memijat pundaknya. Ini bisa menunjukkan bahwa Anda berterima kasih atas kerja kerasnya untuk keluarga dan menunjukkan perhatian. Sentuhan secara fisik tak harus berarti berhubungan seksual. terkadang pasangan lupa saling menyentuh, memeluk, dan berdekatan. Menyentuh pasangan juga menunjukkan bahwa Anda bersyukur dia berada di dekat Anda.
Meski terlihat sederhana, enam cara di atas cukup bermakna dan mampu menunjukkan rasa terima kasih Anda pada pasangan. Mulai hari ini Anda bisa mencobanya!
merdeka.com

2 Responses to "6 Cara sederhana ungkapkan terima kasih pada pasangan"

Rank

Member of


Subcribe

  
Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan artikel terbaru gratis ke email anda.





Blog Barcode


Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free


notifikasi
close