Trik Mempercepat Buffering Youtube

Halo sobat blogger. Pasti sobat semua udah tahu situs Youtube kan? Nah kalo sobat liat video di Youtube, cepet ngga? Kalo ngga cepet, saya punya trik biar cepet. Cepet buffernya. Cara yang saya gunakan untuk mempercepat buffering di YouTube dengan Windows sebenarnya sangat simpel, yaitu dengan menggunakan command prompt. Tetapi saya juga memperingatkan, ketika kamu mengikuti tutorial ini saya (Admin Noufal Diary) tidak akan bertanggung jawab dengan dampak negatif di komputer sobat. Berikut cara mempercepat buffering di YouTube dengan Windows.

Berikut caranya 
1. Buka Command Prompt (cmd) tapi yang run as administrator. (Klik kanan di pojok kiri bawah, klik Command Prompt (admin)
2. Ketik "netsh advfirewall firewall add rule name=”YouTubePerformanceHack” dir=in action=block remoteip=173.194.55.0/24,206.111.0.0/16 enable=yes"
3. Lalu enter


Jika sudah, coba lihat video di youtube sekarang, pasti lebih cepat kan?


Jadi bagaimana kerja perintah command prompt di atas? Beberapa ISP membatasi download cache dari server host, seperti server YouTube. Dengan menjalankan perintah diatas, kamu dapat memaksa server YouTube untuk menonton video secara langsung dan bukan versi cache, dengan melewati pembatasan ISP.

Ada efek negatif yang dihasilkan oleh perintah diatas, mungkin kamu tidak dapat membuka beberapa situs karena IP address dari situs tersebut di blok dan masih banyak masalah dengan beberapa situs lainnya jika kamu menggunakan perintah di atas. Untuk mengembalikan jaringan internet kamu seperti semula, ketikkan perintah di bawah ini.
netsh advfirewall firewall delete rule name=”YouTubePerformanceHack”

Jadi sebaiknya kamu menggunakan tutorial trik mempercepat buffering di YouTube dengan Windows diatas ketika menonton video YouTube saja. Tutorial diatas mungkin tidak akan bekerja pada kamu semua, ini tergantung ISP dan paket kecepatan internet yang kamu gunakan.

berbagai sumber


0 Response to "Trik Mempercepat Buffering Youtube"

Post a Comment

Rank

Member of


Subcribe

  
Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan artikel terbaru gratis ke email anda.





Blog Barcode


Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free


notifikasi
close