[RUMOR] Kemungkinan Windows 9 RTM akan Dirilis Pada Oktober Mendatang


Rumor kedatangan Windows 9 semakin dekat, padahal kita masih belum banyak tahu tentang update Windows 8.1 Update 1 yang akan ada pada bulan April di event BUILD. Dikabarkan dari WZOR lewat akun Twitternya, Windows 9 RTM akan dirilis pada 21 Oktober 2014. WZOR saat merupakan sumber yang dapat dipercaya untuk kabar Windows leaked, apalagi sejak munculnya screenshot dari Windows 8.1 Update 1.

https://twitter.com/WZorNET/statuses/423568445188227073

Jika Microsoft mampu membangun dan memproduksi versi Windows yang baru dalam waktu 9 bulan, itu akan sangat mengesankan. Kabar sebelumnya mengatakan kalau Windows 9 akan dirilis pada April 2015, kabar itu bertentangan dengan berita ini. Kalau versi Windows 9 benar-benar selesai pada bulan Oktober, bagaimana mungkin ia mampu membuatnya dalam waktu 6 bulan sejak perilisan update Windows 8.1 Update 1?

Tentu saja kabar ini masih rumor, tetapi sangat mungkin jika Microsoft merilis Windows 9 RTM pada Oktober tahun ini. Sejak perilisan Windows 8 dan Windows 8.1, Microsoft bekerja sangat keras untuk semakin meningkatkan kualitas sistem operasinya agar lebih efisien bagi user.

via WZOR

0 Response to "[RUMOR] Kemungkinan Windows 9 RTM akan Dirilis Pada Oktober Mendatang"

Post a Comment

Rank

Member of


Subcribe

  
Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan artikel terbaru gratis ke email anda.





Blog Barcode


Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free


notifikasi
close