Download Save Game GTA San Andreas Tamat

Hai sobat, ketemu lagi nih dengan saya, yang sudah lama ngepost di blog sweet blog saya ini. Rasanya seperti 9 tahun tidak ngurusin blog ini, hehe. Kali ini saya akan membuat post tentang Save Game GTA San Andreas. Pasti sobat semua sudah tau game ini, dari di PS 2, atau di PC, Laptop. Nah, save game ini buat kalian yang males buat main game sampai tamat. Pastinya kan lama pake banget. Harus nyelesain misi, menghindar dari polisi, tapi ada yang pengen dikejar polisi sampe bintang 6, sampain detik ini, saya masih bingung, hhh. Tapi kebanyakan yang main game ini, Grand Thef Auto San Andreas semua pada nge-cheat. Termasuk yang buat post ini, SAYA!! hehehe..

Save game ini 100% tamat. Uangnya sudah $99999999999 (kaya'nya segitu) kota sudah terbuka semua. udah punya pacar 6. pokoknya sudah tamat lah.

Screenshot 





Berhubung dengan saya tidak pintar jika membuat tulisan, jadi saya ringkasin aja artikel ini.

Download 
Password : noufaldiary

Ohh iya,, hampir lupa, caranya!!
1. Copy GTASAsf1.b
2. Paste di Document\GTA San Andreas User Files
Mudah kan

Sekian artikel dari saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. :)

3 Responses to "Download Save Game GTA San Andreas Tamat"

  1. Nih Gan Save Gta Paling Complite dan Kaya dewa ... Uang MAx Gak Pernah Habis Senjata Gak Pernah Habis Dan Darah Gak Pernah Habis Walaupun DI BOMB Berkali Kali ...

    Save GTA Dewa ...

    ReplyDelete
  2. Beda dengan yang saya dulu

    ReplyDelete

Rank

Member of


Subcribe

  
Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan artikel terbaru gratis ke email anda.





Blog Barcode


Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free


notifikasi
close